12 Tempat Wisata di Thailand, Nomor 5 Surganya Pecinta Belanja

Senin, 03 Juni 2024 - 06:00 WIB
loading...
12 Tempat Wisata di...
Tempat wisata di Thailand selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai negara, tak terkecuali Indonesia. Pasalnya, negara ini menawarkan berbagai pengalaman. Foto/Pelago
A A A
THAILAND - Tempat wisata di Thailand selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai negara, tak terkecuali Indonesia. Pasalnya, negara ini menawarkan berbagai pengalaman liburan yang membuatnya menjadi destinasi yang menyenangkan.

Dari kota-kota di utara yang sepi hingga ibu kota yang berkembang dan tidak pernah tidur, hingga pulau-pulau yang masih asli, tempat wisata di Thailand selalu membuat wisatawan terpesona. Begitu juga dengan kekayaan budaya dan sejarahnya.

Selain itu, aneka kuliner dan wisata belanja menjadikan Thailand sebagai salah satu destinasi wisata paling menarik di dunia. Jika Anda berencana liburan ke Negeri Gajah Putih dalam waktu dekat, pastikan mengunjungi tempat wisata ini.

Tempat Wisata di Thailand



Berikut rekomendasi tempat wisata di Thailand dilansir dari The Culture Trip, Senin (3/6/2024).



1. Grand Palace

12 Tempat Wisata di Thailand, Nomor 5 Surganya Pecinta Belanja

Foto/Pelago

Terletak berdekatan dengan Sungai Chao Phraya di Bangkok, Grand Palace dibangun di sebelah sungai secara strategis untuk membantu mempertahankan istana dari kemungkinan invasi. Pembangunan istana ini dimulai pada 1782 pada masa pemerintahan Raja Rama I, dan baru selesai pada akhir 1800-an. Tidak ada anggota keluarga kerajaan yang tinggal di sini sejak 1925.

Sekarang, tempat ini berfungsi sebagai salah satu tempat wisata terbesar di Bangkok. Di sinilah pengunjung juga akan menemukan kuil Wat Phra Kaew yang menakjubkan, atau dikenal sebagai Kuil Buddha Zamrud. Grand Palace adalah salah satu tempat wisata yang paling sering dikunjungi, dan diperkirakan dikunjungi sekitar delapan juta wisatawan setiap tahunnya.

2. Doi Suthep

12 Tempat Wisata di Thailand, Nomor 5 Surganya Pecinta Belanja

Foto/Klook
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)